Saturday, April 11, 2009

Mimpi Aneh di Hari Ulang Tahun...

2 malam kemarin, saya bermimpi yang ‘aneh’. Aneh, mungkin karena secara kebetulan, besoknya adalah hari ulang tahun saya. Dalam mimpi itu ceritanya saya mendapat rejeki dari seseorang (entah siapa), yang dengan tiba tiba memberikan sebuah mobil sedan warna biru (birunya mirip biru taxi blue bird..hehehe…). Yang ‘aneh’ dan (mungkin) lucu, itu adalah tidak lama kemudian, mobil saya (yang sekarang) itu dicuri orang. Dan anehnya lagi, tidak seperti pencuri mobil yang biasanya begitu selesai melakukan misinya, terus kabur dan ngebut, si pencuri ini malah santai santai saja, sehingga terjadilah adegan yang mungkin hanya terjadi di dalam mimpi dimana si pencuri melarikan mobil curian, sementara si korban mengikutinya dengan berlari …hehehe…..

Nah, semalam, saya bermimpi lagi. Kali ini lebih seru. Karena jika sebelumnya saya mendapat rejeki mobil, kali ini , entah gimana caranya , saya punya sebuah villa yang sangat besar, berada di atas tebing di pinggir laut, sepanjang mata memandang, hanya terlihat lautan (dan juga sunset pastinya). Yang ‘aneh’ adalah, dalam mimpi itu, diceritakan jika saya dan istri sedang terlibat diskusi mengenai masalah tangga (yang perlu dibuang) dan Andre, anak pertama kali. Mimpi kali ini agak sedikit absurd, jadi agak sulit diceritakan.

Dan yang lebih ‘aneh’ ternyata pada saat yang bersamaan, istri saya pun bermimpi hal yang mirip, yaitu tebing dan air terjun…:)

Well…, yang pasti, pagi ini saya bangun 05.30, membuat kopi dan bersiap beraktivitas kembali.

Selamat jalan mimpi :)

No comments: