Saturday, October 18, 2008

Finally...

Semua berawal pada saat kami berenang sore ini.
Tiba tiba saja, ide untuk membuat blog ini muncul.

Heran, karena saya termasuk orang yang 'malas' bersosialisasi di internet. Butuh 1 tahun untuk menyambut ajakan seorang kawan untuk bergabung di dunia 'friendster' dulu......, dan setelah itu ajakan ajakan kawan untuk bergabung di WAYN, Facebook, hi5, dll, selalu saya ikuti....tapi tetap saja, saya terlalu malas untuk aktif di dalamnya......:)

Saya mencoba mencari alasan, kenapa tiba tiba ide membuat blog ini muncul begitu saja. Well, mungkin karena tadi pagi saya baru saja menghadiri suatu acara seremoni yang telah saya lalui 11 tahun lalu, tapi kali ini dalam posisi dan situasi yang berbeda 360 derajat.....:)
Saya sempat tersenyum sendiri mengingatnya. Apalagi teringat janji saya dulu, jika saya menghadiri acara 'seremoni' seperti ini lagi untuk kedua kalinya.
Ya, hidup tidak pernah bisa diduga... dan penuh dengan kejutan..

Lalu, saya berusaha menemukan alasan kedua, kenapa membuat blog ini. Saya berpikiran blog ini akan menjadi tempat saya dan teman teman berkomunikasi dan saling bertukar cerita dan pengalaman. Jadi, tidak perlu SMS, tidak perlu telpon , dan juga tidak perlu email, saya cukup menulis di blog saya, dan teman teman cukup membacanya dan mereka tahu bagaimana kabar saya...Praktis, Singkat waktu dan efisien....DASAR PEMALAS ..!!!

Tapi, ide tetapkan ide. Dan sebagai designer yang percaya, bahwa 'ide' dan jerawat adalah hal yang bisa muncul kapan saja, dimana saja dan tanpa ada alasan kenapa 'timbulnya', saya lanjutkan membuat blog ini..

Untuk teman teman, 2 cowo terdepan di foto ini adalah jagoan jagoan kami. Andre,(hampir 5 taun) dan Deniel (hampir 10 bulan). Sementara di belakang mereka,Shanny, dia adalah yang tercantik dari kami berempat...

So, Finally..
Here we are....

Greetings from Denpasar,
Anes - Ani - Andre - Deniel....

No comments: